16 August 2013

Cara Memilih High Heels


Semua wanita selalu ingin tampil cantik di segala suasana, dan tentu saja penampilan menjadi salah satu yang dipertimbangkan. Dan tidak sedikit wanita yang memilih high heels untuk menunjang penampilan mereka. Walaupun mereka tahu bahwa menggunakan high heels itu membuat kaki cepat lelah dan bahkan menyakitkan. Sebelum menggunakan high heels pelajari dulu tips berikut agar kaki cantik kamu tidak tersiksa.


Pilih bahan yang empuk dan lentur. Bahan sepatu yang keras membuat kaki terasa sakit, karena itu pilihlah sepatu dengan bantalan dalam yang lembut, serta pinggiran yang lembut agar tidak menyiksa kaki.

Sesuaikan ujung sepatu dengan kaki. Pilih sepatu yang tidak membuat ujung kaki kamu terasa sakit dan lebih nyaman digunakan, bila tidak mungkin menggunakan sepatu dengan ujung yang tertutup pilih sepatu dengan ujung terbuka atau open toe.

Tinggi heels yang sesuai. Sepatu dengan heels yang terlalu tinggi akan menyiksa kaki kamu, karena itu pilih heels dengan tinggi 3-5 cm agar kamu tetap bisa bergerak dengan lincah tapi juga tetap terlihat mempesona.

Back to basic. Pilih sepatu dengan warna yang netral seperti hitam, putih, atau nude. Sepatu dengan warna netral cocok untuk dipakai disegala macam acara dan cocok dipadankan dengan pakaian apapun.

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^