19 August 2013

Kebiasaan Untuk Cantik Alami


Setiap wanita memiliki kecantikan masing-masing. Ada yang cantik karena make up, ada yang cantik karena operasi tetapi banyak yang memiliki kecantikan alami. Ternyata tidak terlalu sulit untuk mendapatkan cantik alami, berikut tips-tipsnya.

Tidur terlentang. Wanita yang tidur dengan posisi terlentang memiliki wajah yang halus dan sedikit kerutan di wajahnya. Juga terhindar dari wajah yang membengkak ketika bangun tidur.


Alis alami. Bentuklah alis yang tidak jauh berbeda dengan alis alami kamu. Bila alismu tipis, gunakan pensil alis dengan warna hitam secara tipis tetapi bila kamu memiliki alis tebal, gunakan pensil alis dengan warna coklat.

Gunakan sun block. Tidak masalah kalau kamu tidak suka menggunakan muake up, tapi paling tidak jangan malas untuk menggunakan sun block. Sun block dapat membuat warna kulit menjadi rata serta melindungi kulit dari bahaya sinar UV A dan UV B.

Bersihkan kuas make up atau spons. Pastikan kamu menggunakan kuas make up atau spons yang bersih. Jangan malas untuk selalu membersihkan peralatan make up ini, karena kuas yang kotor bisa menyebabkan timbulnya jerawat.

Jangan pencet jerawat. Jerawat memang menjadi hal yang menyebalkan karena dapat merusak penampilan. Karena itu jangan malas untuk membersihkan wajah 2 kali sehari, dan jangan pencet jerawat. Gunakan obat untuk jerawat dan jangan memegangnya.

Gunakan foundation ringan. Foundation yang berat bisa membuat kamu seperti memakai topeng. Pilihlah foundation yang ringan atau BB cream untuk penggunaan setiap hari.

Konsumsi buah dan sayur. Buah dan sayur dikenal sebagai sumber kesehatan dan kecantikan, karena mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang diperlukan untuk kulit. Jadi jangan malas untuk mengkonsumsi buah dan sayur, selain rasanya enak juga baik untuk kecantikan dari dalam.

Senyum. Hanya dengan tersenyum, seseorang akan menjadi lebih cantik. Karena itu banyaklah tersenyum. 


No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^