06 August 2013

Furniture Unik



Suamiku sering dikirimin buku ini. Ini bukan majalah interior, tapi ini adalah katalog furniture dan perlengkapan rumah tangga. Katalognya lumayan tebal, dan harga barang-barangnya juga bervariasi. Tapi bukan harganya yang membuatku tertarik.

Aku suka sekali melihat katalog ini, karena berisi tentang furniture-furniture yang biasanya digunakan di Jepang. Dan aku suka sekali dengan ide-ide furniture ini. Rata-rata furniturenya sangat simple, dengan minim detil, tapi terlihat sangat rapi dan praktis.





Sebenernya ada juga furniture yang umum digunakan seperti di Indonesia misalnya lemari pakaian, tapi ada juga furniture yang baru aku lihat di sini. Misalnya lemari pakaian, hanya berupa tiang-tiang saja untuk menggantungkan baju, dan diberi kain penutup untuk menutupi pakaian sehingga terlihat rapi. 



Orang Jepang memang suka dengan kerapian dan hal-hal yang praktis. Mungkin karena mereka selalu sibuk, sehingga tidak punya banyak waktu untuk membereskan rumah, maka dipilihlah furniture yang membuat rumah mereka selalu terlihat rapi.

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^