26 December 2021

Souvenir Acara yang Elegan dari Garut Kulit

Souvenir Acara yang Elegan dari Garut Kulit. Dalam menyelenggarakan sebuah acara, baik itu acara resmi yang diadakan oleh sebuah perusahaan, seperti seminar dan outing, ataupun acara pribadi seperti pesta pernikahan, tentunya sering disediakan souvenir sebagai oleh-oleh dan kenangan dari penyelenggara acara tersebut. Setiap penyelenggara acara pasti ingin memberikan souvenir yang terbaik untuk menyenangkan para tamu atau para peserta. Nah, di artikel ini saya akan sedikit mengulas tentang souvenir acara dari Garut Kulit.

souvenir pernikahan, souvenir unik, souvenir kulit, souvenir garut kulit,  souvenir pernikahan murah, souvenir pernikahan unik, harga souvenir

Teman-teman pasti pernah kan datang ke pesta pernikahan. Gimana perasaan teman-teman ketika menerima souvenir yang unik dan istimewa? Pasti senang dan sangat berkesan kan. Apalagi kalau souvenir yang didapat bermanfaat dan bisa digunakan sehari-hari.

Souvenir itu beragam bentuk, jenis dan harganya. Semakin bagus bentuk dan kualitasnya tentu semakin mahal harganya. Ada souvenir yang berbahan keramik seperti mug, berbahan kain seperti sajadah atau taplak, bahkan ada souvenir yang berbahan kulit seperti pouch atau dompet.

Mungkin belum banyak yang memilih menggunakan kulit sebagai bahan untuk souvenir, karena kalau mendengar kata bahan kulit pasti yang ada di bayangan kita harganya yang lebih mahal dibandingkan souvenir yang lainnya, padahal ada beberapa keuntungan menggunakan bahan kulit ini untuk souvenir.

Awet

Bahan kulit itu bertahan lama, selama dirawat dengan baik, kualitasnya tidak akan berubah. Karena itu barang yang berbahan kulit bisa dipakai terus, dan trend fashion dengan bahan kulit selalu ada setiap tahunnya.

Memiliki barang yang awet dan bisa dipakai terus pasti menguntungkan karena bisa mengurangi pengeluaran untuk membeli barang yang baru karena yang lama masih bisa digunakan. Selain itu, acara akan semakin lama dikenang para pesertanya karena mereka bisa terus melihat souvenir yang elegan dan awet masih bisa digunakan setelah bertahun-tahun lamanya.

Berkualitas

Banyak yang beranggapan bahwa barang yang berbahan kulit itu mahal, itu karena kualitas dari bahan kulit tersebut. Barang yang berbahan kulit pasti akan lebih kuat, dan tentu saja membuatnya lebih awet. Kalau memang barangnya berkualitas tentu tidak akan masalah jika harganya lebih mahal kan? Acara juga akan semakin berkesan dengan souvenir yang berkualitas tinggi.

Elegan

Orang-orang yang memakai barang dengan bahan kulit akan terlihat lebih elegan dan berkelas. Karena tampilan bahan kulit selalu menawan walaupun dengan bentuk yang sederhana. Warna kulit yang natural membuatnya terlihat lebih berkelas.

Memang sih yang biasanya memakai barang-barang berbahan kulit itu orang-orang menengah ke atas, karena mereka lebih mementingkan kualitas dari barang yang mereka miliki. Tapi bukan berarti barang yang berbahan kulit ini hanya cocok untuk orang tertentu saja ya. Siapa pun bisa memilikinya.

Temen-temen jadi pengen gak nih punya barang berbahan kulit? Atau ada yang pengen bikin souvenir yang bahannya kulit untuk acaranya? Tapi masih bingung pesennya dimana? Temen-temen bisa coba pesen di Garut Kulit.

souvenir pernikahan, souvenir unik, souvenir kulit, souvenir garut kulit,  souvenir pernikahan murah, souvenir pernikahan unik, harga souvenir

Garut Kulit ini adalah UMKM yang memproduksi barang-barang khusus berbahan kulit, terutama barang-barang fashion seperti tas, dompet, ikat pinggang bahkan sandal. Desain-desain yang di berikan oleh Garut Kulit tidak kalah dengan barang-barang branded yang sudah terkenal dan tentu saja harganya lebih terjangkau.

Banyak produsen lain yang juga memproduksi barang-barang berbahan kulit, jadi kenapa teman-teman harus membeli di Garut Kulit?

Brand lokal Indonesia

Garut Kulit ini adalah brand asli dari Indonesia. Dengan membeli dari Garut Kulit, berarti kita membantu UMKM Indonesia untuk berkembang dan membantu para pengrajin-pengrajin lokal. Yuk mulai mencintai produk-produk asli Indonesia yang sebenarnya tidak kalah bagusnya, supaya bisa bersaing juga di pasar Internasional.

Garansi produk

Semua barang yang diproduksi oleh Garut Kulit memiliki asuransi, jadi tidak perlu khawatir akan kualitas barang yang kita beli. Garut Kulit selalu mengutamakan kepuasan para pelanggannya dan berusaha memberikan produk yang terbaik.

Bisa custom

Teman-teman ingin punya barang yang unik dan cuma satu-satunya di dunia? Bisa. Di Garut Kulit teman-teman bisa pesen desain sesuai dengan yang diinginkan, bentuknya seperti apa, ukurannya berapa, mau warna apa, pokoknya desain yang berbeda dari yang lain. Pasti senang dong kalau bisa punya barang yang limited edition.

Atau misalnya teman-teman punya incaran tas branded yang sudah lama diidam-idamkan tapi harganya terlalu mahal, teman-teman bisa pesan di Garut Kulit untuk dibuatkan sesuai dengan contoh, dan tentu harganya akan lebih murah.

Dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar

Garut Kulit sudah sering bekerja sama dengan perusahaan besar di Indonesia, dan dipercaya untuk membuat souvenir pada setiap acara mereka, seperti BI, BNI, Pertamina dan perusahaan-perusahaan besar lainnya. Berarti kualitas barang dan kulitnya sudah tidak usah diragukan lagi ya teman-teman.

Produk ekspor

Tidak hanya dipercaya oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia, Garut Kulit juga sudah sering menerima pesanan dari negara-negara lain. Terbukti kualitas produknya sudah terpercaya baik di dalam negeri bahkan di luar negeri,

Barang-barang yang bisa dijadikan souvenir dari bahan kulit di Garut Kulit ini beragam. Ada tas, pouch, jaket kulit, aksesoris dan lain-lain. Teman-teman bisa pesan apa saja asal barang tersebut bisa dibuat dengan bahan kulit.

Jadi teman-teman tidak perlu ragu kalau ingin memesan souvenir kulit di Garut Kulit. Teman-teman bisa cari tahu lebih banyak di website resmi Garut Kulit atau di toko online resmi di Shopee, Tokopedia, Zalora dan JD.ID.

Sudah punya bayangan kan tentang souvenir berbahan kulit ini? Memang bahan kulit ini tidak lekang oleh waktu ya, dari zaman dulu sampai sekarang, bahan kulit itu selalu ada, selalu ada yang beli dan pakai. Jadi tetap akan jadi tren sampai kapan pun.

Teman-teman suka pakai barang dari kulit? Bisa share di komentar ya barang apa yang teman-teman punya dengan bahan kulit.

Kontributor: Kang Fajrin


post signature


1 comment :

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Jangan lupa follow IG @indahprimadona
Saran dan masukan ke hello.primadona@gmail.com
Terima kasih ^_^

  1. Wah lumayan ini souvernirnya jaraang-jarang dapat souvenir berbahan kulit yang bagus kayak gini. Mantep acaranya.

    ReplyDelete