02 September 2013

Rutinitas Cantik Sebelum Tidur


Yang namanya sudah mengantuk dan lelah, pasti ingin cepat tidur, sehingga kadang-kadang melewatkan rutinitas merawat diri sebelum tidur. Padahal membersihkan diri sebelum tidur sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan tentunya, jadi luangkan waktumu sekitar 5 menit saja untuk melakukan rutinitas ini.


Bersihkan wajah. Kegiatan kita sehari-hari terutama di luar rumah, membuat kulit wajah menjadi kotor. Selalu bersihkan wajah dari kotoran, dan juga make up sebelum tidur dengan cara membersihkan wajah. Tidur dengan kulit wajah kotor bisa menimbulkan masalah kulit seperti jerawat dan penuaan dini.

Sikat gigi. Kata orang sakit gigi itu tidak enak, jadi sebelum gigi kita sakit rajin-rajinlah menggosok gigi, terutama sebelum tidur untuk membersihkan sisa-sisa makanan yang ada. Gigi yang sehat membuat kita lebih percaya diri.

Pakai pelembab. Ketika tidur kita tidak mengkonsumsi cairan, yang bisa membuat kulit menjadi kering. Karena itu gunakan pelembab saat sebelum tidur terutama pada bagian yang sering kering seperti bibir dan tumit.

Krim malam. Krim malam bisa menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, sehingga bisa mencegah penuaan dini. Jadi jangan malas untuk menggunakan krim malam sebelum tidur.

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Jangan lupa follow IG @indahprimadona
Saran dan masukan ke hello.primadona@gmail.com
Terima kasih ^_^