23 December 2021

Kelebihan Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce

Kelebihan Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAceTak dapat dipungkiri, kemampuan berbahasa asing sangat penting pada era globalisasi seperti sekarang. Kebanyakan anak-anak saat ini sudah mahir berbahasa Inggris bahkan sejak TK, loh. Hal tersebut dikarenakan orang tua mereka yang terbiasa berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Bukan hanya bahasa Inggris, bahasa asing lain seperti Mandarin juga banyak dibutuhkan di segala bidang kehidupan. Oleh karena itu, penting juga bagi anak-anak untuk mulai mengikuti les Mandarin online sejak kecil.

belajar bahasa mandarin online, belajar bahasa mandarin untuk pemula, belajar bahasa mandarin, belajar mandarin online, kursus mandarin online

Biasanya nih anak-anak cenderung lebih mudah mempelajari hal baru daripada orang dewasa. Tak terkecuali belajar bahasa asing. Hal ini karena anak-anak memiliki waktu luang yang lebih banyak untuk belajar dibandingkan dengan orang dewasa. Apakah itu saja alasannya? Tentu tidak dong. Selain faktor waktu, motivasi juga memiliki peranan penting. Motivasi anak-anak untuk bisa berbahasa asing dinilai lebih besar daripada orang dewasa.

Teman-teman pasti tahu kalau bahasa asing, khususnya Mandarin, bukanlah bahasa yang mudah untuk dikuasai. Namun kita juga paham betul jika Tiongkok menjadi negara superior di bidang ekonomi dan memiliki pengaruh besar terhadap perekonomian dunia. Bukan hal yang mustahil ketika anak-anak menguasai bahasa Mandarin maka kedepannya mereka dapat memiliki karir cemerlang.

Selain berkarir di perusahaan, sektor pariwisata juga membutuhkan orang-orang yang terampil berbahasa Mandarin. Bukan tanpa alasan, ya. Tiongkok memiliki jumlah penduduk tertinggi di dunia yang berpotensi menjadi wisatawan di berbagai negara.

Lalu, bagi anak-anak yang ingin menempuh pendidikan sampai 'Negeri China', mahir berbahasa Mandarin menjadi salah satu kunci. Beberapa beasiswa mungkin tidak mewajibkan calon penerimanya untuk terampil berbahasa Mandarin. Namun jika kamu menguasainya, tentu akan menjadi nilai tambah kan.

Terus kalau mau kursus bahasa Mandarin paling enak di mana, sih? Belajar bahasa Mandarin bisa dilakukan di LingoAce! Salah satu tempat kursus bahasa Mandarin terbaik untuk anak usia 6-15 tahun. Sebagai tempat belajar yang telah memiliki lebih dari 300.000 siswa di seluruh dunia, LingoAce berkomitmen untuk memberikan pembelajaran bahasa yang autentik, menarik, dan efektif untuk generasi digital. 

Memangnya apa saja, sih, kelebihan LingoAce ini sampai dipercaya oleh ratusan ribu orang tua di seluruh dunia?


Kelebihan Kursus Bahasa Mandarin di LingoAce Secara Online

Pembelajaran bahasa Mandarin di LingoAce dilakukan secara daring. Jadi, para orang tua tidak perlu khawatir, apa lagi di jaman pandemi seperti sekarang. Berikut ini beberapa keunggulan tempat kursus bahasa Mandarin LingoAce.

 1.     Kurikulum Berbasis Internasional

Kelebihan utama dari LingoAce adalah sudah menggunakan kurikulum yang berbasis internasional. Seluruh skema pembelajarannya pun dipersiapkan dengan sangat detail dan lengkap. LingoAce berkonsultasi langsung dengan pakar kurikulum yang merupakan lulusan master PhD bahasa Mandarin. Hasilnya, LingoAce menggunakan silabus khusus secara global. 

Ada dua jenis layanan yang bisa kamu pilih yaitu program Singapura dan program Indonesia. Semua ilustrasi dan konten dalam pembelajarannya juga sudah teruji. Tujuannya yaitu untuk memastikan segala hal bisa berjalan dengan baik, sesuai dengan misi LingoAce dalam memberi pengalaman belajar Bahasa Mandarin yang efektif sekaligus emersif.

2.     Menggunakan Teknologi Terbaru dalam Belajar Online

Belajar online tuh punya tingkat kesulitannya masing-masing, ya. Anak-anak kan fokusnya suka ke mana-mana saat belajar. Nah, LingoAce berhasil memformulasikan sistem belajar online yang sangat efektif dan juga mudah.

Platform di dalam LingoAce sudah dikembangkan dengan skema belajar yang dipadukan dengan permainan. Metode ini juga sudah dikembangkan selama beberapa tahun lamanya. Nantinya, kemampuan setiap murid yang akan belajar di sini harus diukur terlebih dulu.

3.     Guru yang Profesional

Poin berikutnya dari kelebihan yang dimiliki LingoAce adalah memiliki ribuan guru profesional. Platform dengan teknologi terbaik di dalamnya juga sebanding dengan guru yang mengajar. Seluruh guru di LingoAce ini sudah terbukti profesional dan menjadi ahli di bidangnya masing-masing. Sebanyak 2.500 pengajar di LingoAce juga merupakan Native Speaker terbaik dengan pengalaman mengajar bahasa Mandarin bertahun-tahun.

Platform e-learning yang satu ini juga memastikan bahwa seluruh guru yang mengajar di sana, memiliki gelar sarjana minimal dengan menjalani pelatihan ketat sebelumnya. Mereka juga sudah terakreditasi secara langsung dengan  sertifikat CTCSOL internasional.

Beberapa keunggulan dan kelebihan itulah yang membuat banyak orang tua tidak ragu menyekolahkan anaknya di LingoAce. Kamu sudah siap untuk menciptakan anak-anak yang mahir berbahasa Mandarin bersama LingoAce? Kalau tertarik untuk mendaftarkan anak atau adik tapi mau mencoba kelas gratisnya terlebih dahulu, kamu bisa mendaftar di kelas free trial gratisnya sekarang, ya!

Gimana nih, teman-teman tertarik untuk belajar bahasa Mandarin gak?


post signature

1 comment :

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Jangan lupa follow IG @indahprimadona
Saran dan masukan ke hello.primadona@gmail.com
Terima kasih ^_^

  1. Wih mantep, sekarang makin canggih bisa belajar bahasa Mandarin dengan mudah, ya. Apalagi terjamin dan menarik untuk si kecil.

    ReplyDelete