13 March 2015

Crochet Doily Bowl

Aku pernah bikin crochet doily yang aku posting DISINI. Dan sekarang doily itu sudah berubah bentuk menjadi mangkok doily. Jadi ceritanya, sering lihat di toko yang jual pernak-pernik lucu, ada mangkok yang terbuat dari doily. Daripada beli, mending aku coba bikin sendiri. Dan taadaaa jadilah mangkok doilyku.




Bikinnya gak terlalu susah sih, cuma perlu doily, lem, sama mangkok buat cetakannya. Aku pake lem yang khusus buat craft, tapi sepertinya lem ini kurang kuat, jadinya mangkok doilynya gak terlalu kaku. Mungkin harus coba pake lem yang agak kuat seperti lem kayu.


Karena tidak terlalu kuat, jadi tidak bisa untuk meletakkan barang-barang yang berat, jadi buat meletakkan cemilan aja deh hehehe.

Mau bikin sendiri juga? Tunggu tutorialnya ya.

Happy crafting ^_^.


post signature

20 comments :

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^

  1. Salut bgd dah saya buat para seniman jari jemari macam dikau mak, bs bikin karya secantik itih..daku mauh hehe

    ReplyDelete
  2. WAH telaten banget ya bisa buat kaya gtu, lumayan tuh ya kalo bisa bikin sndri., cz di toko pernak pernik yg simple mungil gtu harganya lumayan hehe

    ReplyDelete
  3. Lucunyaaa, aku tunggu tutorialnya, tapi tetep ngga yakin bisa bikin stelah liat tutorialnya jugak *ngerasa ga berbakat*

    ReplyDelete
  4. Yah... kalah deh gue sama kreatifitas Mba Gusti. Keren juga hasilnya, menginspirasi.

    ReplyDelete
  5. aih,cantiknya mbak...aku kok makin pingin ngerajut ya^^

    ReplyDelete