28 March 2014

Green Park


Mumpung lagi liburan sekolah, saatnya acara keluarga. Kali ini kita jalan-jalan ke Green Park, yaitu tempat bermain dan juga rekreasi. Tempatnya gak terlalu jauh dari rumah, dan kebetulan cuaca di sini sedang cerah. Untuk masuk ke tempat ini kita perlu membeli tiket seharga 100 yen per orang atau sekitar 10.000 rupiah, untuk anak-anak di bawah usia sekolah dasar masih gratis,



Karena sekarang sudah masuk musim semi, jadi disini sedang bermekaran beraneka macam bunga-bunga yang berwarna-warni. Dari pintu masuk pun sudah terlihat cerah karena bunga-bunga ini. Sayangnya saat ini bunga mawar belum pada mekar, padahal bisa kebayang kan wanginya kayak apa kalau bunga mawar sudah mekar.







Tempat ini memang cocok untuk acara-acara keluarga, dengan pemandangan yang indah dan tentunya tempat bermain anak yang luas. Disini bisa piknik juga lho, ada rerumputan yang luas untuk duduk-duduk dan juga ada tempat duduk untuk makan yang disediakan, dan letaknya pun tidak jauh dari tempat bermain anak, jadi tetap bisa mengawasi anak yang sedang bermain. Dan pastinya tempat ini selalu dijaga kebersihannya, bukan hanya oleh pengelola tapi juga pengunjungnya selalu membersihkan sisa-sisa makanan mereka.





Saat musim semi yang selalu ditunggu yaitu mekarnya bunga sakura, kebetulan waktu aku ke sini bunga sakura belum muncul, ada satu pohon yang berwarna pink tapi aku tidak melihat dari dekat apakah itu bunga sakura atau bunga plum. Tapi kalau sakura sudah bermekaran, tempat ini pasti sudah rame banget dipenuhi orang-orang yang sedang duduk-duduk di bawah pohon sakura sambil piknik, atau biasa disebut hanami.





Berhubung kemarin ke sini sudah sore, jadi tidak bisa lama-lama disini karena jam 17.00 tempat ini sudah tutup. Masih banyak tempat-tempat yang belum dikunjungi, seperti jembatan gantung dan kandang kangguru. 

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^