15 March 2022

Completed Coloring Pages February 2022

Completed Coloring Pages February 2022. Halo teman-teman, sudah bulan Maret aja nih. Saatnya untuk melihat halaman-halaman yang sudah diwarnai di bulan sebelumnya. Masih seperti bulan-bulan lainnya, di bulan Februari aku bisa menyelesaikan 2 coloring pages.

Sepertinya memang ini sudah maksimal, mengerjakan 2 halaman dalam satu bulan. Pengennya sih lebih, tapi apa daya waktu dan tenaga yang tidak mendukung. Ketika punya waktu luang, tenaga sudah habis, ketika sedang semangat-semangatnya, waktunya tidak ada. 😁

adult coloring, completed coloring pages, coloring book, coloring challenge, colour along, beginner coloring, world of flowers coloring book

Baca juga: Completed Coloring Pages January 2022

Jadi gambar apa yang sudah aku selesaikan di bulan Februari?

Yang pertama yaitu freebie dari mbak Peni, yaitu gambar mushroom house, dari buku mbak Peni Mushouse in Jar. Bagi teman-teman yang mau membeli buku mbak Peni bisa langsung ke Sijang Book ya.


 

Aku warnai menggunakan Polychromos, dengan pilihan warna yang soft. Gambar-gambar mbak Peni itu simple tapi unik.

Yang kedua aku mewarnai halaman dengan gambar ikan di kolam, dari buku World of Flowers karya Johanna Basford. Gambar ini juga bagian dari challenge antusias ngelir, yaitu mewarnai dengan pensil Faber Castell student grade, yang kotaknya berwarna merah. Pensil warna ini mudah ditemui di mana-mana dengan harga yang terjangkau.


 

Ternyata ikut coloring challenge itu seru lho teman-teman. Setiap bulan pasti banyak sekali coloring challenge yang bisa diikuti, pilih yang kira-kira bisa dikerjakan, tidak usah menargetkan yang terlalu banyak, takutnya kalau tidak tercapai malah bikin gak mood mewarnai.

Terus gimana rencana aku untuk bulan Maret ini? Seperti biasa, aku kumpulkan challenge yang mirip, yang mungkin bisa aku jadikan satu di dalam satu gambar.

#springisintheaircolouralong, mewarnai hal-hal yang berhubungan dengan musim semi, seperti bunga-bunga atau serangga.


 

#flowermarchalong, mewarnai bunga-bunga atau pepohonan.

 

#springintomarchcolouralong, mewarnai dengan tema musim semi.

 

Ketiga challenge di atas bisa aku jadikan satu, bisa digunakan untuk mewarnai bunga-bunga, karena berhubungan dengan musim semi. Kebetulan coloring book yang aku miliki juga bertema bunga-bunga, jadi bisa membantuku untuk menyelesaikan coloring book ini.

#womanwithflowerscoloralong, mewarnai gambar wanita dan bunga.

 

#womanmarch22, mewarnai gambar wanita.

 

Dua challenge ini memiliki tema yang sama dengan challenge dari grup antusias ngelir, yaitu tema wanita. Jadi mewarnai gambar wanita apa saja, dan yang ada gambar bunganya supaya juga bisa diikutkan di challenge #womanwithflowerscoloralong.

 

Sebenarnya aku belum pernah mewarnai manusia, karena membayangkannya saja sudah bikin pusing. Harus mewarnai kulit dan rambut. Tapi aku memang pengen coba sih, supaya yang diwarnai bukan gambar bunga terus, supaya skill mewarnai juga bertambah dan mencoba keluar dari comfort zone. Kalau nanti ternyata memakan waktu yang lama, mungkin tidak akan aku ikutkan dalam challenge ini, tapi tetap dikerjakan.

#paletteearthawakes, mewarnai dengan palet warna yang sudah ditentukan.

 

Aku suka sekali mewarnai dengan palet warna, karena bisa membantu dalam memilih warna yang akan digunakan, tidak usah bingung menentukan warna dan mencari kombinasi warna yang cocok. Tinggal pilih pensil dengan warna yang mendekati warna di palet saja. Karena itu bulan ini aku berencana ikut challenge palet warna ini.

Di grup antusias ngelir juga ada challenge dengan tema palet warna, dan aku juga berencana ikut di challenge itu. Selain itu juga ada coloring bareng teman-teman grup, mewarnai gambar mandala di buku World of Flowers karya Johanna Basford. Karena aku punya buku tersebut, tentu saja aku akan ikut challenge ini.

Semoga target-target coloring aku di bulan ini bisa dikerjakan semua. Kalau teman-teman bagaimana? Suka mewarnai juga tidak? Kalau iya sedang mewarnai apa nih sekarang? Share di kolom komentar ya.

Buku: World of Flowers

Pensil: Faber Castell Polychromos


post signature


No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Jangan lupa follow IG @indahprimadona
Saran dan masukan ke hello.primadona@gmail.com
Terima kasih ^_^