12 January 2014

Eyeliner Sesuai Bentuk Mata


Eyeliner bisa membuat mata menjadi lebih indah. Tetapi penggunaan eyeliner harus disesuaikan dengan bentuk mata kamu agar hasilnya bisa maksimal. Yuk cari tau disini.


Mata sipit. Untuk mata jenis ini, gunakan eye liner dengan warna terang seperti abu-abu dan coklat. Aplikasikan kira-kira 2/3 bagian dimulai dari sudut dalam mata ke arah sudut luar. Untuk kelopak bagian bawah, aplikasikan eyeliner pada seluruh bagian, mulai dari sudut dalam ke sudut luar.

Mata sedang jarak berdekatan. Aplikasikan eyeliner dari bagian tengah kelopak mata atas dan perpanjang garis ke sepanjang garis mata dan tekanlah eyeliner hingga ke ujung luar mata. Aplikasikan dengan cara yang sama pada kelopak bagian bawah.

Mata sedang jarak berjauhan. Gunakan dua jenis warna eyeliner, yang satu gelap dan yang lain terang. Aplikasikan eyeliner warna gelap dari sudut dalam mata. Setelah itu aplikasikan eyeliner terang untuk menegaskan bagian luar mata.

Mata besar. Pakailah eyeliner hanya pada kelopak mata bagian atas, aplikasikan dari sudut mata bagian dalam ke bagian luar. Cara seperti ini akan semakin mempertegas bentuk mata Anda.

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^