15 June 2011

Bibir Merona Alami

Bibir Merona Alami. Bagi wanita, penampilan selalu dijaga dan dirawat, terutama wajah. Memang sih make up bisa membuat penampilan jadi lebih cantik, tapi tidak ada salahnya berpenampilan natural sesekali. Terutama bibir nih, pasti bibir merona alami jadi idaman para wanita. Ternyata ada tipsnya lho kalau mau bibirmu merona alami.

bibir merona alami, mencerahkan bibir
image: Pixabay
edit by Indah Primadona
Buah Bit
Buah ini dapat membuat bibir merona. Haluskan buah bit dan oleskan di bibir menjelang tidur, atau oleskan ketika akan keluar rumah sebagai pengganti lipstik.

Madu
Madu selain bermanfaat untuk kesehatan juga manjur untuk kecantikan. Oleskan madu pada bibir setiap hari, diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat.

Hindari Air Panas
Mandi dengan air panas bisa mengurangi warna alami bibir bahkan menggelapkannya. Panas air dan juga matahari bisa membuat bibir kering. Untuk menjaga kelembapan bibir, gunakan lip gloss atau lip balm yang mengandung tabir surya.

Jaga Makanan dan Hindari Merokok
Kurangi minuman yang mengandung kafein seperti teh dan kopi, serta asupan anggur karena dapat mengurangi kecerahan bibir. Selain itu hindari merokok, karena kandungan nikotin pada rokok dapat menggelapkan warna bibir.


post signature

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Jangan lupa follow IG @indahprimadona
Saran dan masukan ke hello.primadona@gmail.com
Terima kasih ^_^