09 September 2013

Bahan Alami untuk Bibir Cerah


Warna bibir yang cerah dan segar seperti bayi menjadi impian terutama bagi wanita. Namun karena beberapa faktor, lama-lama warna bibir menjadi gelap dan bahkan kering. Biasanya hal ini disiasati dengan menggunakan pelembab. Tapi ternyata ada bahan-bahan alami yang bisa kita gunakan untuk membuat bibir menjadi cerah kembali.


Kelopak mawar. Kelopak mawar dapat mengembalikan warna cerah pada bibir dan membuat bibir menjadi merah. Tumbuh beberapa kelopak mawar, usapkan pada bibir, diamkan selama lima menit, lalu bilas dengan air bersih.

Kunyit. Tidak hanya mencerahkan kulit, ternyata kunyit juga dapat mencerahkan bibir. Campur susu cair dengan bubuk kunyit, usapkan pada bibir, diamkan selama lima menit, lalu bilas dengan air bersih.

Scrub gula dan lemon. Scrub berfungsi untuk mengangkat kulit mati pada bibir. Campurkan gula dan air lemon, gosok pada bibir selama satu menit, lalu bilas dengan air bersih.

Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar kita, kita bisa terlihat lebih cantik dan dengan harga yang murah. Selamat mencoba.

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^