04 December 2012

Waspadai Krim Kecantikan


Semua wanita pasti ingin tampil cantik dan mempesona, terutama di depan orang yang dicintai. Apalagi dengan boomingnya BB cream, makin banyak wanita yang berlomba-lomba untuk mencobanya.

Boleh saja kalau ingin mencoba krim kecantikan untuk tampil lebih sempurna, tapi jangan lupa untuk meneliti dahulu krim tersebut. Kandungan apakah yang terdapat di dalamnya. Karena saat ini banyak krim yang bisa memberikan hasil yang menakjubkan dengan waktu yang sangat singkat atau instan, dan bisa bertahan lama. Krim seperti ini yang perlu kita waspadai. Apalagi banyak krim yang dijual dipasaran, yang berjanji memberikan hasil yang maksimal, tetapi belum memiliki brand, yang seperti ini juga harus diwaspadai karena kita belum tahu seluk beluk krim tersebut.

Bila ingin memilih krim, belilah yang memiliki kandungan alami, dengan bahan-bahan dari alam. Jangan hanya mencari hasil yang instan, lebih baik yang bertahap. Mungkin memang harganya bisa lebih mahal, tetapi keamanannya lebih terjamin. Jangan memilih krim dengan warna yang mencolok karena kemungkinan menggunakan pewarna tekstil untuk memberi tampilan yang cerah.

Jadi lebih bijaklah dalam memilih krim kecantikan ya, agar tidak menyesal nantinya.

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Jangan lupa follow IG @indahprimadona
Saran dan masukan ke hello.primadona@gmail.com
Terima kasih ^_^