05 December 2012

BB Cream vc CC Cream

sumber foto: wolipop.com

Kalangan wanita pastinya sudah mengenal BB Cream, krim yang sangat digemari karena dapat menutupi kekurangan pada wajah. Pemakaian BB Cream sangat populer di Korea lalu menjadi trend di seluruh dunia.

Tapi sekarang sudah ada terobosan baru yang disebut CC Cream. CC merupakan singkatan dari Color and Correct. CC Cream lebih bisa menyamarkan noda di wajah dan memberi tampilan lebih halus dari BB Cream. Jadi krim ini merupakan pengembangan dari BB Cream, bahan-bahan yang terdapat di dalam BB Cream juga terdapat dalam CC Cream, yang membuat CC Cream berfungsi sebagai sunblock, pelembab, primer, foundation dan sekaligus pencerah wajah.

Bila ingin memiliki penampilan yang natural tanpa makeup, lebih baik menggunakan BB Cream karena lebih ringan. Dan bila ingin tampilan dengan dandanan yang cantik, sebaiknya menggunakan CC Cream karena membuat warna kulit lebih rata.

Kalau BB Cream banyak digunakan di Korea, CC Cream ternyata lebih disukai di Eropa. Tapi sayangnya produk CC Cream belum masuk di Indonesia.

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Jangan lupa follow IG @indahprimadona
Saran dan masukan ke hello.primadona@gmail.com
Terima kasih ^_^