08 April 2023

Sedang Pilih Mobil Keluarga? Pertimbangkan Daihatsu Sigra Dengan Kelebihannya Berikut Ini

Semua keluarga tentu akan merasa senang jika bisa membeli mobil baru dan selalu tersedia kapan saja dibutuhkan. Kehadirannya bukan hanya berdampak pada 1 atau 2 orang saja tetapi juga untuk semua keluarga. Dengan adanya mobil juga akan membuat setiap anggota keluarga dengan mudah pergi kemana saja tanpa perlu takut harus kepanasan saat sedang terik atau kehujanan ketika cuaca sudah mulai mendung. Berbagai aktivitas sehari-hari juga bisa dilakukan dengan kendaraan roda empat mulai dari mengantar anak ke sekolah, berbelanja, pergi ke kantor, bertamasya, berkunjung ke sanak saudara, dan masih banyak lagi.


Permintaan keluarga terhadap sebuah mobil yang harganya murah tentu sangat tinggi. Apalagi dengan adanya LCGC MPV seperti Sigra tentunya akan sangat diminati banyak orang yang sudah berkeluarga. Sigra dapat menjadi mobil keluarga favorit karena memang dirancang untuk ditumpangi banyak orang sehingga memang tidak perlu khawatir ada anggota keluarga lain yang tidak bisa ikut ke dalam mobil. Dari segi harga tentu tidak diragukan lagi bahwa Sigra menjadi MPV yang dijual dengan harga paling murah. Perlu diketahui bahwa mobil satu ini memiliki varian terendah yang ditawarkan hanya 133 juta saja. Dengan harga segitu apakah Daihatsu Sigra punya kelebihan? berikut ini ulasannya.


Dilengkapi dengan fitur yang dibutuhkan

Keberadaan fitur-fitur yang ada di mobil Sigra bukan hanya sebagai pajangan saja tetapi juga memiliki berbagai fungsi. Ada beberapa fitur yang memang benar-benar diperlukan oleh para pemilik kendaraan. Fitur yang ada di Sigra mulai dari one touch tumble yang memiliki fungsi untuk melipat kursi tengah dengan mudah sehingga dapat mempermudah penumpang keluar masuk baris paling belakang. Apalagi sebagai mobil keluarga tentunya akan banyak orang yang harus duduk di kursi belakang dan sering keluar masuk karena alasan tertentu. Ditambah lagi ada juga fitur AC yang berfungsi memberikan rasa sejuk tidak hanya di bagian depan saja tetapi sampai ke orang yang ada di barisan belakang.

 

Merasakan kenyamanan berkendara

Hal yang paling penting ketika ingin beli mobil adalah merasakan kenyamanan ketika mengendarai mobil tersebut. Ada baiknya calon pembeli untuk melakukan test drive, tujuannya adalah untuk mengetahui kenyamanan dari mobil Sigra. Mobil MPV ini dijamin sangat nyaman dikemudikan karena sudah dilengkapi dengan beberapa komponen yang mendukung kenyamanan. Mulai dari suspensi yang dibuat dari material yang keras tentunya akan membuat handling pengemudi jadi lebih mudah ketika ingin menambah kecepatan di jalan.

Selain dua kelebihan tersebut, ternyata masih ada banyak kelebihan lainnya dari mobil asal Daihatsu ini. Makanya untuk bisa merasakan semua kelebihannya tentu bisa langsung mengajukan pembelian mobil Sigra lewat aplikasi SEVA. Mengapa harus lewat aplikasi ini? karena SEVA menawarkan banyak keuntungan bagi calon pembeli mulai dari harga kompetitif hingga kemudahan dalam kredit kendaraan.


post signature


No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Jangan lupa follow IG @indahprimadona
Saran dan masukan ke hello.primadona@gmail.com
Terima kasih ^_^