19 May 2015

Cari Jam Tangan di Lazada

This is sponsored post.

Sebentar lagi suami mau ulang tahun, lagi mikir-mikir nih mau dikadoin apa. Paling susah kalau mau cari hadiah buat cowok, maklum seleranya kan beda, yang aku suka belum tentu dia suka. Akhirnya aku putuskan mau memberi jam tangan saja. Terus bingung lagi nih, dimana ya bisa cari jam tangan murah tapi kualitasnya tetep bagus.

Rencananya sih mau berburu jam tangan murah di mall, tapi sudah membayangkan harganya dan capeknya karena harus pilih-pilih dari satu toko ke toko yang lain sebelum ketemu jam tangan murah yang pas. Akhirnya pilihan jatuh kepada toko online. Tapi gak mau juga beli di sembarang toko online, harus yang terpercaya dan aman. Setelah browsing-browsing akhirnya ketemu Lazada.co.id. Ternyata disini tidak hanya menjual produk fashion saja, ada peralatan rumah tangga, elektronik, mainan anak-anak juga ada, dan harganya juga terjangkau. Jadi lupa deh niat awal mau beli jam tangan murah hehehehe, maklumlah ibu-ibu.


Di website Lazada ada kategori khusus jam tangan, jadi bisa langung di klik dan pilihan jam tangan murah banyak banget, dan salah satunya jam tangan murah Blue Lans. Blue Lans ini brand jam tangan import berkualitas tapi dengan harga yang terjangkau. Aku suka karena modelnya bagus-bagus, pilihan warnanya banyak, bahkan model jam untuk cowoknya pun banyak yang aku suka, dan yang pasti harganya murah sesuai dompetku hehehe. Jadi bingung deh mau pilih model mana yang kira-kira bakal disukai suamiku. Dia sukanya jam yang sporty tapi elegan.

Sumber: www.lazada.co.id

Jam tangan murah Blue Lans yang untuk cewek juga bagus-bagus dan lucu-lucu, jadi kepikiran mau beli di Lazada juga, mumpung harganya murah kan. Terakhir beli jam di toko jam terkenal, tahu dong harganya bikin dompet tipis, coba dari dulu tahu ada jam tangan murah di Lazada, pasti aku beli di Lazada deh. Dan ternyata disini juga ada jam tangan incaranku, dengan motif bunga-bunga cantik.


Sumber: www.lazada.co.id

Cara beli di Lazada juga gak ribet lho, sudah ada panduan dalam hal pemesanan bahkan bisa bertanya langsung dengan Customer Service via live chat kalau masih bingung. Untuk pembayaran bisa dibayar dengan kartu kredit, transfer bank, malah bisa dibayar ketika barang sampai atau dikenal dengan sistem COD (Cash On Delivery). Pengiriman barang juga menggunakan jasa kurir yang terpercaya. Pastinya pembeli jadi tambah nyaman belanja di Lazada.  Kayaknya aku bakalan tambah sering nih beli di Lazada. Habis beli jam tangan murah Blue Lans, terus beli apa lagi ya?





18 comments :

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Jangan lupa follow IG @indahprimadona
Saran dan masukan ke hello.primadona@gmail.com
Terima kasih ^_^

  1. saya juga kadang belanja di lazada. puas banget sama pelayanannya yang ekstra cepat

    ReplyDelete
  2. Model jam tangannya unik juga ya, ampe ada bunga-bunganya seperti itu.

    ReplyDelete
  3. Lazada produknya kece-kece banggetssss mak.

    ReplyDelete
  4. Wahhhh.... Yang motif bunga keren mbak...
    Nguras kantong nggak yak? Rebutan yuk mbak... :p

    ReplyDelete
  5. Saya malah belum pernah belanja di Lazada, adik sih udah pernah.. Ongkir euyy :D
    Oh ya, saya juga suka jamnya.. sudah lama ngincer tapi belum kebeli ..hihi

    ReplyDelete
  6. wahh baruu aja mau belanja di lazada, pengen jam tangan bunga2nya unyu yaa...

    ReplyDelete
  7. Lagi searching2 di google pengin punya jam tangan buat lebaran nanti, eh ketemu blog Mbak Dona. Makasih Mbak atas tipsnya

    ReplyDelete
  8. Hai dona.. Itu jam tangan cowok quartz harganya berapa ya? Bagus modelnya..

    ReplyDelete