26 January 2015

My BIGGEST Dream

©indahprimadona

Dari dulu aku selalu suka dengan hal-hal yang berbau kerajinan, tapi baru mulai belajar dan menekuni sekitar 5 tahun yang lalu. Dan hal ini jugalah yang membuatku punya mimpi BESAR, yaitu punya toko kerajinan sendiri, tapi aku lebih suka menyebutnya studio.

Saat ini aku lebih mendalami kerajinan rajutan, dan kebetulan menjadi salah seorang admin di Komunitas Rajut Lampung. Walaupun sekarang lagi merantau ke negeri sakura, tapi aku selalu mengikuti perkembangannya. Kadang-kadang kangen juga merajut bareng sambil ngegosip hehehe.

Impianku nantinya studioku ini, menjadi tempat menjual peralatan kerajinan, menjual produk-produk kerajinanku dan hasil karya anggota komunitas, tempat belajar dan workshop, tempat kopdar, bahkan tempat hangout. Karena itu aku ingin tempat ini cozy, hangat dan bisa membuat orang betah disana. Biar pada sering dateng dan belanja banyak hehehe.

image credit

Punya mimpi yang besar pasti usahanya juga harus besar dong. Aku sudah mulai mempromosikan hasil rajutanku ke teman-teman, dan sudah ada beberapa yang pesan. Aku juga sudah mulai mengembangkan sayap dengan mempelajari kerajinan-kerajinan yang lain seperti tatting, cross stitch bahkan menjahit. Belajarnya dari mem-follow akun-akun para crafter, nonton youtube tutorial kerajinan, bahkan kepo-in blog-blog crafting dan pinterest. Hehehe ketauan banget ya gak mau keluar modal. Nggak kok tetep keluar modal buat beli buku kerajinan, beli alat-alat kerajinan, dan lagi nabung nih pengen beli mesin jahit.

©indahprimadona

Harapanku sih ini bukan hanya sekedar mimpi, tapi mimpi yang bisa menjadi kenyataan. Mungkin belum sekarang, tapi PASTI nanti. 


21 comments :

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^

  1. Aku jg suka rajut... itu studio mmg keren bingits... wow... semoga tercapai cita & menang GA...

    ReplyDelete
  2. ih kayak kakakku mbak. sukanya merajut. semoga terkabul mbak. aaamiiin.

    ReplyDelete
  3. Waaah baru ini aku ketemu emak KEB yg punya impian sama. Tapi aku suka semua kerajinan sih, pengin punya studio yg sekaligus bengkel, tempat nyoba2 n hangout dg emak2 sesama penyuka kerajinan.

    ReplyDelete
  4. Keren impiannya, moga tercapai ya mba

    ReplyDelete
  5. Enaknya punya studiooo bisa punya banyak pernak pernik rajut.. tinggal pilih.. haha..

    ReplyDelete
  6. skrg ada ya benang yg gradasi begitu warnanya, hmmm lama gk ngerajut jd lupa...begitu ngliat hasil kreasinya bs dicombine dgn lukisan gt jd kepengen ngerajut lagi.

    btw sukses GAnya ya mak, salam kenal ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak mak yang gradasi namanya benang sembur...warnanya juga lucu-lucu
      ayo mak semangat ngerajut lagi ^_^

      Delete
  7. studio rajut, keren sangaat..semoga tercapai ya mak...

    ReplyDelete
  8. mbaak.. studionya di Jakarta doonk biar saya bisa main dan belajar jugaa :D

    ReplyDelete
  9. Hallo mak, wah hasil kreasinya mantab banget mak, saya kalo soal yang berbau wanita kok ya susah ya, impiannya juga keren karena ada keinginan untuk berbagi dengan orang lain, semoga terwujud ya mak. aamiin.

    terimakasih sudah berpartisipasi dalam GA wujudkan impian, salam hangat dari bogor

    ReplyDelete