12 October 2013

Diet Pisang Untuk Berat Badan Ideal


Banyak yang ingin memiliki berat badan ideal, dan sudah mencoba bermacam-macam diet, tapi berat badan belum sampai ke berat yang diinginkan. Kamu gitu juga..??? Diet yang satu ini bisa dicoba nih, diet pisang bisa membantu kamu mendapatkan berat yang kamu inginkan, Caranya adalah dengan menambahkan diet pisang pada diet yang telah kamu jalankan.


Yang boleh dimakan yaitu pisang yang disimpan disimpan di suhu ruangan, tidak disimpan di lemari es ataupun digoreng.
Yang tidak boleh dimakan yaitu ice cream, produk susu, alkohol, desert setelah makan malam, minuman yang manis dan dingin.
Waktu makan jam 9 pagi sampai jam 8 malam, sisanya hanya boleh minum air putih.

Pisang akan menstimulasi pencernaan dan pembuangan sisa makanan yang tidak diperlukan oleh tubuh, jadi asupan nutrisi yang dimakan tidak berlebihan jumlahnya. Pisang akan melancarkan pencernaan sehingga buang air besar akan teratur dan terhindar dari sembelit. Pisang juga kaya akan serat sehingga dapat membuat kamu kenyang lebih lama.

Diet pisang memang tidak membantu membakar lemak, tetapi akan membantu menunda rasa lapar sehingga tidak akan makan berlebihan. Membantu memaksimalkan proses metabolisme, serta merupakan sarapan yang baik dengan kandungan karbohidrat dan gula yang perlahan diserap oleh tubuh,

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^