03 December 2012

Manfaat Kulit Berminyak


Sebagian wanita sering merasa kesal dengan kulitnya yang berminyak. Bermacam cara dilakukan agar kulit tidak nampak mengkilat seperti sering melakukan touch up, atau menggunakan kertas minyak untuk mengurangi minyak yang ada di wajah.

Tapi ternyata kulit wajah yang berminyak itu memiliki banyak keuntungan lho, jadi baca dulu manfaat kulit berminyak dibawah ini sebelum kamu merasa sebal dengan kulitmu.

Kulit berminyak ternyata tidak gampang keriput, hal ini karena kulit berminyak selalu berada dalam keadaan lembap. Karena itu yang memiliki kulit berminyak tidak perlu menggunakan pelembab yang banyak, tetapi wajah mereka sudah terlihat segar.

Kulit berminyak juga minim mengalami kerusakan kulit, tidak seperti jenis kulit yang lain. Sehingga perawatan untuk kulit berminyak tidak sesusah yang dilakukan terhadap jenis kulit lain. Kulit berminyak juga lebih tahan terhadap sengatan sinar matahari, karena memiliki lapisan yang lebih tebal.

Karena itu kulit berminyak tidak perlu perawatan yang ekstra, asal rajin dibersihkan dan menggunakan oil control untuk mengatur kelebihan minyak, sehingga kulit tidak mudah diserang jerawat. Tentu saja hal ini membuat kulit berminyak tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal, dan bisa menghemat pengeluaran untuk pergi ke salon.

Jadi sudah tahu kan keuntungan memiliki kulit berminyak, mulai sekarang jangan takut dengan minyak di wajahmu, rajin dibersihkan, dan kamu akan selalu tampil cantik. 

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^