07 December 2012

Hemat tapi Tetap Gaya


Majunya industri fashion akhir-akhir ini membuat semua orang terutama wanita, selalu ingin tampil up to date. Banyak model fashion yang sudah berkembang di tanah air, salah satunya gaya berhijab.

Fashion hijab sudah lama berkembang, dan memang sedang banyak diminati oleh kaum hawa. Gaya dan kreasi hijab yang beraneka ragam, membuat wanita kadang-kadang berlomba-lomba untuk membeli produk fashion dengan gaya yang terbaru. Dan tentu saja hal ini membuat wanita menjadi sangat konsumtif.

Tapi sebenarnya kita tetap bisa tampil fashionable dan cantik dengan harga yang hemat, asal kita tahu tips dan triknya.

Belilah kebutuhan pokok untuk bergaya hijaber, seperti atasan, bawahan, pashmina, peniti, dan juga aksesoris. Pilihlah dengan warna yang netral seperti hitam, coklat, atau putih. Warna yang netral bisa dipadupadankan dengan aneka warna bahkan dengan pakaian yang bercorak.

Sebelum membeli, lebih baik survey dulu barang yang ingin kamu beli, baik harga maupun kualitasnya. Bandingkan antara toko satu dengan toko yang lainnya, agar kamu bisa mendapatkan harga yang murah.

Untuk gaya jilbab, pelajarilah tutorial gaya jilbab masa kini, agar kamu tidak bosan dengan gaya yang biasanya, dan bisa berganti-ganti gaya jilbab setiap harinya. Jangan lupa tambahkan aksesoris yang lucu, untuk menambah gaya penampilanmu.

Jadi tampil cantik dan modis tidak perlu mahal kan, asal kita bisa memadukan gaya pakaian kita, maka kita akan tampil beda setiap harinya.

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^