28 July 2022

Rekomendasi Tempat Sulam Alis Rainbrow Jakarta

Setiap wanita pasti menginginkan tampilan wajah yang ideal, dan make up menjadi salah satu alat yang bisa mempercantik tampilan wajah agar terlihat ideal. Namun tetap saja tampilan yang natural merupakan hal yang paling diinginkan setiap wanita. Salah satu bagian tubuh yang membuat kurang percaya diri adalah bagian alis yang tipis.

Oleh karena itu, beberapa wanita akan menggunakan pensil alis agar terlihat tebal, namun penggunaan pensil alis ini dinilai kurang efektif. Jadi banyak wanita yang mencari cara bagaimana agar tampilan alis mereka tebal natural, dan solusinya adalah dengan sulam alis di Rainbrow. Mengapa harus sulam alis di tempat tersebut, karena banyak sekali alasan yang membuat tempat yang satu ini menjadi rekomendasi utama untuk teman-teman jika akan melakukan sulam alis.

sulam alis natural, efek sulam alis, tempat sulam alis, fasilitas sulam alis, alat sulam alis, cara sulam alis, tempat sulam alis,, layanan sulam alis

Profil dan Lokasi Tempat Sulam Alis di Jakarta

Tempat sulam alis yang berdiri tahun 2015 ini sudah memiliki puluhan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Tempat yang berpusat di Jakarta ini awalnya didirikan oleh pemiliknya yaitu Lim Shandy, karena ketertarikannya pada bidang seni sulam. Seni sulam ini dinilai sangat menarik dan ternyata justru menjadi bisnis yang cukup menjanjikan.

Seperti yang diketahui, saat ini sudah sangat banyak tempat-tempat sulam alis di kota mana pun. Namun teman-teman harus memilih Rainbrow sebagai tempat sulam alis, karena tempat sulam alis yang satu ini selalu memberikan kualitas premium dengan layanan yang sangat luar biasa. Teman-teman akan mendapatkan layanan dan hasil yang memukau, tidak seperti di tempat sulam alis lainnya.

Pemilik awalnya mengawali sekolah sulam alis di Singapura, kemudian karena bisnis ini ternyata berkembang pesat pada tahun yang sama, pemilik melanjutkan sekolahnya untuk mempelajari teknik baru di Korea dan Thailand. Bisa dibayangkan bukan, bagaimana hasil yang bisa teman-teman dapatkan, karena pemilik dan karyawan di tempat ini sudah bersertifikat Internasional. Bahkan Rainbrow juga telah memenangkan berbagai penghargaan yang sangat menarik hingga dunia Internasional.

Jadi tunggu apalagi segera kunjungi tempat sulam ini di kota-kota terdekat. Meski sudah tersebar di kota mana pun, namun cabang-cabang ini tetap memiliki standar yang sama baiknya dengan pusat maupun antar cabang. Jadi teman-teman tidak perlu khawatir, meskipun teman-teman melakukan sulam alis di bagian cabang, akan tetap mendapatkan fasilitas yang sama dengan yang di pusat.

Berlokasi di Jakarta Utara dan memiliki berbagai cabang di wilayah lain Jakarta dan kota lainnya, tempat sulam ini memiliki tempat yang sangat bersih dan nyaman. Ruangannya juga wangi dan dilengkapi dengan peralatan yang bersih dan terjamin.

Jadi teman-teman tidak perlu khawatir menanyakan kehigienisan yang ada di tempat ini, karena peralatannya sekali pakai. Jadi segera lakukan treatment sulam alis hanya di sini.

Alasan Kenapa Harus Sulam Alis di Rainbrow Jakarta?

Hasil sulam

Standar alis yang bagus adalah alis yang tebal, oleh karena itu beberapa orang yang memiliki alis yang tipis dan tidak teratur sangat tertarik untuk melakukan treatment ini. Nah Rainbrow menjadi satu-satunya tempat sulam alis yang menjadi rekomendasi utama bagi teman-teman untuk melakukan treatment ini, karena hasil sulam yang dimiliki sangatlah luar biasa rapi dan terlihat asli. Selain itu hasil sulamannya juga konsisten dengan kualitas yang telah populer di kalangan customer.

Kelebihan lainnya yaitu treatment ini tidak hanya membuat alis teman-teman terlihat tebal namun proses penyulamannya juga menyesuaikan dengan tampilan wajah agar sesuai dan seimbang. Jadi pasti teman-teman akan puas dengan hasil yang didapat karena tampilah wajah akan terlihat tampak lebih segar dan tampak lebih awet muda.

Seperti yang diketahui, sulam alis berbeda dengan tato, jadi treatment ini hanya bisa bertahan selama 2 sampai 3 tahun. Meskipun hanya pada rentang waktu tertentu namun treatment ini memiliki hasil yang sangat alami berbeda dengan tato yang biasanya terlihat kaku dan tidak alami.

Pekerja yang profesional

Alasan kedua yang bisa membuat teman-teman yakin bahwa Rainbrow merupakan rekomendasi yang tepat untuk melakukan sulam alis, karena tempat sulam alis ini memiliki pekerja profesional yang sangat handal. Setiap cabang selalu memiliki pekerja yang ramah dan profesional dalam bekerja. Alis teman-teman akan terlihat sangat menawan karena hasil sulaman dari pekerja yang sangat handal ini.

Hal tersebut karena setiap pekerja akan diikutkan dalam pelatihan yang telah disediakan oleh owner sendiri. Semuanya harus mempelajari cara menyulam alis yang benar sesuai dengan standar dari owner. Jadi meskipun di tempat sulam ini teman-teman tidak disulam dengan sang owner yaitu Lim Shandy, namun tetap akan mendapatkan hasil berkualitas tinggi karena pekerja melakukan standar yang telah ditentukan, tidak menyulam dengan metodenya sendiri.

Jadi teman-teman tidak perlu khawatir karena hanyalah pekerja yang lolos pelatihan dan mendapatkan sertifikat saja yang bisa bekerja di tempat sulam alis ini. Pekerja juga telah dilatih untuk terampil dan cekatan, selain itu alat yang digunakan juga merupakan teknologi terbaru dan sangat canggih.

Fasilitas yang dimiliki

Fasilitas dan layanan yang dimiliki juga sangat baik. Tempat sulam ini menyediakan pemesanan layanan dan tempat secara offline maupun online. Jadi jika teman-teman sudah pernah ke tempat ini, untuk mengefektifkan waktu, teman-teman bisa memesannya dengan mudah secara online. Namun jika teman-teman ingin melakukan pemesanan secara offline, pekerja akan menyambut teman-teman dengan ramah dengan berbagai fasilitas.

Jika teman-teman belum pernah ke tempat sulam ini, maka disarankan untuk melakukan pemesanan secara offline terlebih dahulu karena pada pemesanan ini teman-teman juga bisa bertanya atau konsultasi terlebih dahulu. Teman-teman akan diminta untuk mengisi form yang berisi jenis sulam yang diinginkan.

Selain itu teman-teman juga akan mendapatkan fasilitas pengecekan alergi terhadap tubuh. Karena apabila teman-teman memiliki alergi maka akan digunakan pigmen jenis lainnya sebelum prosedur sulam alis berlangsung.

Memberikan layanan konsultasi dan tips

Selain fasilitas yang berkaitan dengan pemesanan tadi, layanan konsultasi juga bisa teman-teman dapatkan secara gratis loh. Rainbrow menyediakan konsultasi bagi para pelanggan yang berisi tentang bentuk dan warna alis yang diinginkan dan juga sesuai dengan tampilan wajah.

Selain itu teman-teman juga akan ditanyakan apakah sudah pernah melakukan treatment sulam alis sebelumnya. Informasi ini sangat berguna sekali bagi teman-teman untuk mendapatkan hasil yang berkualitas tanpa adanya gangguan dari efek sulam alis sebelumnya.

Itulah beberapa alasan yang bisa teman-teman pertimbangkan untuk melakukan sulam alis di Rainbrow, karena banyak keuntungan yang bisa teman-teman dapatkan.


post signature


 

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Jangan lupa follow IG @indahprimadona
Saran dan masukan ke hello.primadona@gmail.com
Terima kasih ^_^