08 September 2016

Sensasi Belanja Penuh Diskon dan Cashback di ShopBack

Sensasi Belanja PenuhDiskon dan Cashback di ShopBackDi zaman serba internet seperti sekarang ini, semua hal jadi dipermudah hanya dengan mengakses internet. Mau bikin kue? Tinggal cari resep atau malah bahkan bisa menonton cara membuat kue di internet. Bingung cari referensi untuk bahan menulis atau tugas, masukkan kata kunci dan banyak referensi yang bisa didapat. Atau lagi cari barang yang jarang dijual di pertokoan? Pasti ada deh yang jual di internet. Jadi internet itu sudah menjadi sumber semua informasi yang dibutuhkan.

Dulu nih kalau mau beli barang, harus keliling pertokoan untuk cari barang yang diperlukan, capek kan. Kalau barang yang pas belum ketemu, ya udah deh pasrah aja. Tapi kalau sekarang, belanja bisa dari rumah saja, gak perlu capek keliling pertokoan, gak perlu panas-panas keliling kota cuma untuk cari satu barang. Karena sekarang belanja sudah bisa lewat internet, tinggal tulis barang apa yang dibutuhkan lalu akan banyak pilihan toko yang menawarkan barang yang kita cari, dan tentunya kita akan pilih toko yang memberikan harga spesial kan.

belanja murah, shopback, diskon dan cashback, belanja dapat cashback, www.indahprimadona.com

Meningkatnya keinginan masyarakat untuk berbelanja online melalui internet, membuat semakin banyaknya toko-toko online yang bermunculan, yang menawarkan berbagai kebutuhan sehari-hari mulai dari fashion hingga makanan. Masing-masing toko online biasanya memberikan penawaran yang berbeda-beda untuk menarik pembeli. Biasa kan kalau belanja pengen cari yang harganya murah, kalau bisa ditambah diskon lagi. Dan tidak jarang kita suka membandingkan harga dulu untuk mencari yang paling murah. Apalagi kalau belanja dapat cashback dan diskon, pasti mau banget kan.

Sekarang sudah ada cara cermat belanja hemat di ShopBack Indonesia. Apa sih ShopBack? ShopBack bukan toko online, tapi mewadahi toko-toko online ternama dan terpercaya untuk mempermudah kamu belanja online dan memberikan penawaran harga yang spesial. Jadi kamu bisa pilih belanja di toko online favoritmu melalui ShopBack. Kenapa harus lewat ShopBack? Karena kalau kamu belanja melalui ShopBack, kamu bisa mendapatkan tambahan cashback hingga 30%, jadi lebih hemat kan. Cashback ini juga bisa digabungkan dengan diskon atau promo dari toko online yang bersangkutan, bisa tambah murah dong ya.

belanja murah, shopback, diskon dan cashback, belanja dapat cashback, www.indahprimadona.com

ShopBack aman dan terpercaya, karena itu sudah banyak toko online atau e-commerce yang bergabung di ShopBack, baik yang lokal ataupun yang dari luar negeri. Jadi pilihan belanja pun lebih luas, dan tentunya lebih memudahkan konsumen mencari barang yang diinginkan. Kurang lebih sudah ada 100 daftar toko online terpercaya di ShopBack, seperti Lazada, Matahari Mall, Agoda, Bukalapak dan masih banyak yang lainnya. Sehingga pilihan produk pun beragam mulai dari tiket pesawat, gadget, alat elektronik sampai fashion. Jadi gak perlu repot mencari semua kebutuhanmu di internet, di ShopBack semua sudah tersedia, dan tentunya dengan harga spesial.

Jadi sudah tahu keuntungan kalau belanja di ShopBack kan, bisa jadi referensi untuk belanja online, kalau ada temanmu yang bingung mesti belanja di mana, tinggal tawarkan belanja di ShopBack juga. Karena di ShopBack ada program spesial untuk kamu yang bisa mengajak teman untuk mendaftar dan belanja di ShopBack, kamu dan temanmu akan mendapatkan cashback masing-masing Rp 25.000. Jadi bukan hanya yang mengajak yang mendapatkan cashback, tapi yang diajak juga bakalan dapat cashback, siapa coba yang gak mau diajak, serba dapat cashback.

Kebiasaan masyarakat sekarang selalu memanfaatkan gadget untuk mengakses internet, karena gadget dapat digunakan kapan saja dan dimana saja. Oleh karena itu, untuk semakin mempermudah belanja hemat, ShopBack menghadirkan aplikasi mobile ShopBack di Apple App Store dan Google Play Store.  Tentunya ada promo khusus bagi pengguna aplikasi ShopBack di gadget kesayanganmu, tambah banyak kan dapetnya.

Sudah tidak bingung kan mencari toko kalau ingin belanja online? Belanja penuh diskon dan cashback di ShopBack. Kalau masih bingung kamu bisa lihat cara belanja di ShopBack melalui video ini.


Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!

Happy shopping ^_^

post signature

14 comments :

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Jangan lupa follow IG @indahprimadona
Saran dan masukan ke hello.primadona@gmail.com
Terima kasih ^_^

  1. Shopback mewadahi banyak e-commerce? Wow daebak.. Jadi pas ada promo tambah ada diskon bisa bikin mata cring.. cring.. cring..

    ReplyDelete
  2. Bisa nagih nih blanjanya. kalo sekli aja kita bisa dapetin cashback.. hhee

    ReplyDelete
  3. Asik ya mbak belaja online memang mudah, hemat ongkos udah gitu dapat cash bak, 30% pula.

    ReplyDelete
  4. berarti sistemnya ini kita belanja sekian terus kita bakalan dapet duit kembali sekian gitu ya mbak? aku belom pernah nyobain shopback ini, jadi agak bu=ingung2 masihan -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, nanti uang cashbacknya bisa diakumulasikan kalau sering belanja

      Delete
  5. shopbavk emang tau aja dah maunya emak2macam saya, hahayyyy

    ReplyDelete
  6. Waaah... waaah... ini namanya belanja tapi kagak rugi :)

    ReplyDelete
  7. Aku dah liat2 si shopbak tapi belum sempet beli-beli huhuhu harbolnas berlalu deh huhuhuuh *mewek*

    ReplyDelete