07 November 2013

Kulit Bersih dengan Makanan


Untuk mendapatkan kulit yang bersih, biasanya kita membersihkan dengan rangkaian pembersih wajah, mulai dari cleanser, face wash dan toner. Dan hal ini harus dilakukan dengan rajin agar kulit tetap terjaga kebersihannya. Tapi ternyata kulit yang bersih juga bisa didapatkan dari makanan yang kita konsumsi. Apa aja sih makanannya.

Artichokes. Sayur ini bisa didapatkan di supermaket. Bentuknya seperti bunga pinus berwarna hijau. Sayur ini kaya antioksidan dan biasanya digunakan sebagai bahan untuk krim kecantikan dan obat herbal. Tidak hanya menyehatkan kulit tapi juga membuat kulit bersinar. 


Tahu putih. Kaya kandungan protein, kalsium, lemak sehat, antioksidan dan beberapa mineral yang dibutuhkan oleh tubuh, Miliki kulit yang cantik dan bersih dengan selalu mengkonsumsi tahu putih.

Nasi Merah. Nasi merah mengandung vitamin B, mineral serta antioksidan yang diperlukan untuk regenerasi kulit.

Air Putih. Air putih memang selalu sehat untuk dikonsumsi, tidak hanya untuk kesehatan tapi juga kecantikan. Minum air putih setidaknya 8 gelas per hari agar kulit terjaga kelembabannya. Air putih dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh sehingga otak dan kulit dapat menerima asupan oksigen yang cukup.

Kacang-kacangan. Kandungan zinc dan selenium di dalam kacang dapat meningkatkan kemampuan vitamin E dan mineral lain untuk memperbaiki kondisi kulit. Lebih baik pilih kacang oven dibandingkan kacang goreng.

Bawang Putih. Bawang putih membantu meningkatkan kemampuan kulit untuk bereaksi terhadap bakteri dan virus yang menyebabkan infeksi. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsilah bawang dalam keadaan mentah.

Ketela rambat. Ketela rambat dapat meningkatkan sirkulasi darah pada kulit dan meningkatkan mood. Kulit lebih segar dan berkilau.  

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^