14 December 2012

Wangi Parfum Tahan Lama


Banyaknya aroma parfum yang beraneka ragam, serta tampilannya yang menarik, membuat parfum digerami oleh banyak kalangan terutama wanita. Karena itulah harga satu botol parfum bisa sangat mahal, walaupun ukurannya sangat kecil. 

Tapi kadang-kadang kita suka mengeluh nih kalau pakai parfum, soalnya baru sebentar dipakai wanginya sudah hilang. Sayang kan kalau wanginya tidak bertahan lama padahal harganya selangit. Ternyata untuk membuat aroma parfum tahan lama, ada trik-triknya. Dicoba dulu deh cara-cara berikut ini. 

Kenakan parfum ketika keadaan kulit masih lembab, seperti ketika kita habis mandi. Jadi parfum yang disemprotkan ke kulit yang masih lembab tidak akan cepat menguap, makanya wanginya bisa tahan lama.

Biasanya nih para wanita selain menggunakan parfum, juga menggunakan body lotion yang memiliki aroma. Nah biar aroma parfum dan body lotion tidak bertabrakan, pilih body lotion yang tidak memiliki aroma, atau malah pilih body lotion yang memiliki aroma yang sama dengan parfum kamu, bisa tambah wangi kan.

Semprotkan parfum pada nadi, karena nadi mengeluarkan panas, yang bisa membuat aroma parfum menjadi kuat. Bisa disemprotkan di lengan bagian dalam, leher, lutut bagian dalam, dan sikut bagian dalam. Dan yang pasti jangan menggosok parfum  yang sudah disemprotkan ke badan, agar aromanya tidak mudah hilang.

Yuk dicoba tipsnya biar parfum yang udah dibeli gak sia-sia.


No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^