30 November 2012

Memilih Bros untuk Hijab


Saat ini model hijab sudah beragam, dan banyak digemari oleh para hijabers. Aksesoris untuk para hijabers ini juga beragam, ada bros, pin, peniti, dan lain-lain. Untuk bros sendiri juga ada macamnya, ada yang besar, yang kecil, bentuk bunga, bentuk pita, dan bentuk-bentuk lainnya yang unik dan cantik, dengan material yang tidak hanya berupa manik-manik yang berkilau tapi juga dari bahan kain-kain warna-warni.

Untuk menggunakan bros sebagai penghias jilbab, harus disesuaikan dengan jilbab yang digunakan, agar terlihat selaras dan menarik. Pilih juga bros yang sesuai dengan acara yang berlangsung agar terlihat cantik.

 Bila sudah menggunakan jilbab yang bercorak, pilihlah bros yang polos dan warnanya berbeda dengan warna jilbab agar bros tetap terlihat. Sesuaikan juga ukuran bros dengan bentuk wajah, Bila ukuran wajah kita besar, pilihlah bros dengan ukuran yang kecil agar tidak menutupi bentuk wajah kita.

Untuk acara santai, pilihlah bros yang berwarna-warni ceria, dan gunakan makeup yang natural agar makeup tidak mengalahkan bros. Dan bila hendak pergi ke acara pesta dengan dandanan yang berat, pilihlah bros yang bermanik-manik dengan warna yang netral agar tidak mengalahkan dandanan dan bros yang bermanik-manik sangat cocok untuk acara formal.

Bila anda naik motor, jangan kenakan bros ketika memakai helm, karena bros yang terhimpit helm akan menyebabkan sakit. Pakailah bros ketika sudah melepas helm. Apapun model bros kesukaan anda, usahakan agar sesuai dengan acara dan pakaian yang anda kenakan, agar tetap terlihat cantik.

2 comments :

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^

  1. Selama ini saya ndak pernah pakai bros kak :D hehe, soalnya ragu, takut ga cocok

    ReplyDelete