25 July 2011

Mendekorasi Rumah Kontrakan

Mendekorasi Rumah Kontrakan. Tidak semua orang bisa memiliki rumah sendiri, sehingga tidak bisa mendekorasi rumah sesuai keinginannya. Tapi bukan berarti tinggal di rumah kontrakan tidak bisa mendekor ruangan menjadi indah, rumah kontrakan tetap bisa dibuat senyaman mungkin sehingga kita bisa betah menempatinya. Berikut tips yang bisa dilakukan untuk mendekor rumah kontrakan.

mendekorasi rumah kontrakan, rumah nyaman, rumah kontrakan
image: Pixabay
edit by Indah Primadona
Kaca
Kaca bisa membuat rumah menjadi lebih luas, dan kaca bisa dipasang serta dilepas tanpa merusak tembok bangunan. Selain itu, bentuk kaca juga sudah bermacam-macam sehingga bisa disesuaikan dengan tema rumah.

Hindari pigura berukuran kecil
Lukisan atau foto dengan pigura berukuran besar juga bisa membuat ruang jadi lebih luas. Hindarii menempatkan pigura berukuran kecil dalam jumlah banyak di dinding, karena akan membuat ruangan menjadi lebih sempit.

Buat ruangan lebih terang
Cat dinding dengan warna-warna terang. Warna terang bisa membuat ruangan menjadi lebih luas dan rileks. Jika menggunakan gorden, pilihlah yang tembus cahaya agar sinar matahari bisa masuk ke ruangan sehingga rumah menjadi lebih terang.

Stiker dekorasi
Bila tidak diperbolehkan mengecat ruangan oleh pemilik rumah, bisa menggunakan stiker dekorasi. Stiker dekorasi memiliki bentuk yang bermacam-macam sehingga bisa dipilih sesuai tema ruangan dan bisa mempercantik ruangan.


post signature

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^