15 May 2013

Bunga dan Kamera

Aku senang sekali dengan bunga-bunga, dan kalau ada bunga yang cantik pasti selalu aku foto. Dan kebetulan aku punya kamera LSR yang bagus, punya suamiku sebenarnya, jadi aku manfaatkan saja untuk mengabadikan kecantikan-kecantikan bunga.

Memang sih aku baru belajar fotografi, tidak berguru sih, hanya membaca dari artikel saja. Dan ilmu itu aku terapkan dalam memotret bunga-bunga cantik ini. Mungkin belum terlalu bagus dan belum terlalu artistik, tetapi bagi aku sudah lumayan.


Bunga-bunga yang aku foto ini tumbuh di halaman rumah, dan bunga yang mungkin sering kita temui setiap hari. Pengennya sih pergi ke taman bunga dan bisa memotret bermacam-macam jenis bunga. Mungkin suatu saat bisa ya. ^_^






2 comments :

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^

  1. ya ampuuuun kamera SLR lagi bahasannya ternyatah huhuhuhu wishlist banget ini mbak, aamiin aamiin
    itu bunga2 udah cantik, kamera cakep pulak...kombinasi yg pas ;)

    btw itu bunga di Indonesia ya mbak? bkn di Jepang kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, ini dulu pas di Indonesia, tapi sekarang udah jarang dipake SLR-nya, kalo pas jalan-jalan aja, itu pun suami yang punya hehehe
      sekarang lebih sering pake kamera hp aja, lebih praktis :D

      Delete