05 July 2013

Warm Bodies


Baru-baru ini aku nonton film ini. Mungkin sudah ketinggalan ya. Dan baru sekarang sempet menulis review ini. Menurutku film ini bagus, menarik, dan menghibur. Film ini bercerita tentang zombie, dan tidak seperti film-film zombie yang lainnya, zombie di film ini tidak menyeramkan, dan malah bisa dibilang tampan.


Jadi ceritanya bermula ketika zombie yang bernama "R" dan teman-temannya pergi berburu makanan, yang disini adalah manusia. Mereka menyerbu rombongan anak muda, dan tentu saja terjadi perkelahian. Waktu itu "R" memangsa Perry, dan memakan otaknya. Ketika zombie memakan otak seseorang, maka dia bisa melihat seluruh memori dari orang tersebut.

Setelah memakan otak tersebut, "R" mengetahui bahwa Perry memiliki kekasih yang bernama Julie, dan merupakan salah satu yang ada di rombongan itu. Ketika "R" bertemu dengan Julie, dia tidak memangsanya malah membawa Julie ke tempat persembunyiannya.

Dari sini mungkin sudah bisa ditebak kisah selanjutnya. Lama-kelamaan mereka saling suka. Tapi yang menarik dari cerita ini yaitu, ternyata para zombie ini berubah kembali menjadi manusia, dimulai dengan adanya detak jantung. 

Menurutku kisah ini seperti Romeo dan Juliet, kisah cinta dari kasta berbeda. Ditambah adegan ketika "R" menemui Julie di rumahnya, dan melihat Julie yang berdiri di balkon kamarnya. Mungkin sebenarnya nama asli "R" adalah Romeo. Tapi kalau cerita Romeo Juliet berakhir dengan tragis, kalau cerita ini berakhir happy ending.


No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Terima kasih ^_^