24 July 2013

Ketahui Arti Bunga


Rata-rata wanita suka dengan bunga, apalagi kalau diberi bunga oleh orang yang sangat spesial. Ternyata tiap bunga yang diberi memiliki arti tersendiri dan bisa menggambarkan keadaan hubungan tersebut. Ingin tahu seperti apa hubungan percintaanmu, kenali dari jenis bunga yang kamu dapat.

Bunga Carnations
Bunga ini memiliki beragam warna yang cantik dan harganya juga terjangkau. Bila kamu mendapatkan bunga ini dari pasanganmu, berarti dia termasuk orang yang cuek, hanya memikirkan hubungan kalian untuk saat ini saja, bukan untuk masa depan.

Bunga Tulip 
Bunga cantik ini juga memiliki berbagai macam warna yang indah. Bila kamu mendapatkan buket bunga ini dari pasanganmu, berarti dia memiliki cinta yang dalam. Tapi cinta yang dalam juga bisa diartikan sebagai cinta untuk sahabat.

Bunga Peoni
Bunga ini memiliki bentuk yang klasik dan anggun dan dipercaya sebagai bunga pembawa keberuntungan. Bila kamu mendapatkan bunga ini dari pasanganmu, bersiaplah dengan hubungan indah yang menanti di masa depan.

Bunga Daisy
Bunga ini menggambarkan keceriaan dan apa adanya. Jika dalam awal berhubungan kamu mendapatkan bunga ini, berarti hubunganmu belum serius, masih biasa-biasa saja, tapi menandakan bahwa pria yang mencintaimu menyukaimu apa adanya.

Mawar Merah
Mawar merah merupakan lambang cinta yang serius, karena itu pria tidak sembarangan memberi bunga ini kepada pasangannya. Bila kamu mendapatkan bunga ini dari pasanganmu, berarti dia telah menjadi milikmu sepenuhnya.

No comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA, dan tanpa link hidup
Jangan lupa follow IG @indahprimadona
Saran dan masukan ke hello.primadona@gmail.com
Terima kasih ^_^